FIX VIVO PHONE EXCEPTION (PENGECUALIAN TELEPON VIVO)


Jumpa lagi dengan tulisan saya.
pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi cara bagaimana mengatasi/menghilangkan notifikasi "pengecualian telepon vivo" atau "vivo phone exception" yang selalu muncul pada status bar di perangkat vivo kita.

Adapun notifikasi "pengecualian telepon vivo" atau "vivo phone exception" biasa nya muncul setelah kita melakukan flashing atau bahkan bisa karena setelah melakukan factory reset perangkat vivo kita.
pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas apa itu "pengecualian telepon vivo" atau "vivo phone exception" dan apa efek nya terhadap perangkat vivo kita.
karena saya hanya akan berbagi cara bagaimana menghilangkan notif tersebut pada layar perangkat vivo kita.

Untuk cara ini,saya menggunakan bantuan tool "Minimal adb fastboot tool"
langsung saja,untuk bahan nya,yang belum mempunyai ADB driver bisa download Disini
untuk yang membutuhkan "Minimal ADB fastboot tool" bisa download Disini
dan untuk yang membutuhkan "Command.txt" bisa download Disini

How to download this file Check this video

dan untuk tutorial lengkap nya cek link video di bawah ini 👇
Tutorial video Fix exception phone vivo via minimal adb fastboot Check this video
Tutorial video Fix exception phone vivo via Ufi android toolbox Check this video

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aplikasi & tool FRP

SP FLASHTOOL

KOLEKSI FIRMWARE REDMI 9A (DANDELION)